Rencanakan ke Depan Poker

Pria tua di kursi enam, yang sedikit mirip dengan Ernest Hemingway dengan rambut putih, janggut, dan kemeja, tidak baik-baik saja. Dia mengangguk-angguk di tengah tangan, bergoyang-goyang, mendengus, menggerutu, dan umumnya tampak menderita masalah kesehatan yang serius.

Setelah kenaikan preflop yang disebut oleh 5 pemain termasuk saya di big blind, terjadilah bahwa dia mendorong tumpukan pendeknya pada kegagalan J♣ 8♥ 6♥ dengan QQ dan saya menelepon dengan A♥ J♠. Ketika J ♦ datang ke sungai, dia berada di samping dirinya sendiri, membanting meja dan menggerutu tidak jelas. Dia membeli lagi seharga $160 dan kemudian segera menghilang.

Dia pergi sekitar 45 menit ketika kami mulai bertanya-tanya apakah dia akan kembali. Pembicaraan meja mulai tentang apakah dia akan berhasil kembali, seperti apa bentuk kasar pria itu, dan apakah dia benar-benar mencoba mati di meja poker atau tidak. Maksud saya, saya bisa memikirkan cara yang lebih buruk untuk keluar, bukan?

Ketika dia kembali, dia tampak jauh lebih waspada. Dia meminta tombol ganti kursi dan dalam beberapa orbit saya menemukannya duduk tepat di sebelah kiri saya dengan chip besar di bahunya. Tidak lama kemudian tangan ini muncul:

Tiga pemain lemas ke saya (termasuk Hemingway) dan saya dibajak dengan A♠7♠. Saya pasti bisa melipat tangan, itu akan menjadi permainan default saya. Tapi akhir-akhir ini saya telah menurunkan banyak panci roti dan mentega, terlepas dari apa yang saya pegang. Jika saya menaikkan, kemungkinan besar saya akan dipanggil oleh Hemingway di big blind, mungkin satu pemain lain, mereka akan memeriksa kegagalan dan akan melipat ke c-taruhan saya, kecuali mereka menangkap bagian dari kegagalan, dan saya dapat menjamin murah.

Semuanya berjalan sesuai rencana ketika kegagalan datang 6♠ 8♠ 9♣ dan Hemingway bertaruh lebih dari setengah tumpukannya, kira-kira $60. Pemain lain melipat. Dengan apa dia melakukan ini? Saya telah melihatnya melakukannya dengan overpair. Apakah dia memanggil kenaikan gaji saya untuk menjebak saya dalam situasi yang sama persis dengan yang saya kalahkan dengan buruk tadi malam? Mungkin saja dia bermain imbang seperti saya, tapi ini terasa seperti overpair, atau pasangan teratas paling buruk. Saya pikir dia akan mencoba menjebak saya dengan dua pasang atau satu set. Mungkin juga dia hanya bermain-main di sini dengan gerakan aggro. Proses pemikiran semacam ini asing bagi saya sebelum Red Chip Poker, sekarang mereka berpacu di kepala saya di meja satu mil per menit.